TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Saat Audensi LSM GKS di DPRD Sampang, Kadis Disporabudpar Mengancam Akan Mengambil Tindakan Tegas Jika Tahun 2023 KONI Sampang Tidak Memenuhi Target 

 Jatim Aktual, Sampang – Pembina LSM GKS Sampang, H.Moh Tohir meminta ketua Banggar DPRD Sampang untuk membentuk Pansus terkait dugaan penyelewengan Dana Hibah KONI Sampang yang selama ini dikelola tidak transparan.

Kamis ( 28/7/2023)

H. Tohir juga menyinggung terkait uang sebesar Rp 60 Juta untuk atlet Cabor yang diduga bermasalah namun hingga saat ini belum dikembalikan ke kas daerah.

BACA JUGA :  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Hal senada disampaikan Ketua GKS Sampang, Nurul Hidayat bahwa prestasi yang terpuruk diraih oleh KONI Sampang mengindikasikan ketidak mampuan ketua KONI Sampang dalam bidang organisasi dan mengawal marwah KONI.

Dalam Audiensi tersebut, Kadisporabudpar Sampang H.Marnilam mengancam akan menindak tegas ketua KONI Sampang jika tahun 2023 tidak memenuhi target.

BACA JUGA :  Budaya Lestarikan Jalan dan Jantung Sehat Warga Kampung Pramuka Semarakkan HUT RI ke 77

“Jika di ajang Porprov ke VIII tahun 2023 Tidak memenuhi target, saya akan mencopot jabatannya dengan paksa,” Kata H. Marnilam.

Sementara itu, Ketua KONI Sampang, H Abdul Wasik menegaskan jika pada tahun 2023 KONI Sampang dalam posisi terpuruk, maka dirinya akan mundur.

BACA JUGA :  Upaya Pengembangan RSUD dr.Moh.Zyn Sampang Mendapat Dukungan dari Direktur RSUD Terbaik Dunia

“Saya akan mundur sebagai Ketua KONI Sampang. Apabila tidak bisa memperbaiki, itulah komitmen saya,” singkat Wasik.

Sementara itu, Anggota Banggar DPRD Sampang, H Aulia Rahman mendukung adanya audiensi yang dilakukan LSM GKS termasuk usulan audit dana Hibah KONI Sampang. ( Titik )