TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sosial  

Ramadan Berbagi Bersama Jurnalis Kabiro Temanggung

Jatim Aktual – Temanggung, kabiro media Temanggung bersama media patner berbagi takjil di bulan ramadan di jalan raya Kragan Pringsurat Kesesama (24/03/2024).

Salah satu kegiatan berbagi takjil ke pengedara yang berhenti melintas di lampu merah Kranggan juga kepada pejalan kaki yang lewat di sekitar lingkungan tempat kegiatan.

Bersama media online kabiro Temanggung berbagi bersama biar bisa membatu bagi bertujuan positif hanya membatu yang mebutuhkan kesesama, agar yang perjalanan jauh maupaun dekat tidak terburu-buru untuk berbuka, dengan seadanya bisa mebatu untuk lebih santai berbuka di perjalanan.

BACA JUGA :  Komunitas urun Rembuk Kepala SMP Swasta Gelar Halal Bi Halal dan Launching Komunitas Praktisi Kepala Sekolah Penggerak.

Tujuan berbagi takjil hanya untuk berbagi kesesama tidak ada motif pecitrataan, agar di bulan ramadan yang penuh berkah ini mejadi kegiatan yang penuh berkah.

Kabiro media sangat bertrimakasih kepada rekan yang sudah meluangkan waktu juga tenaga untuk kegiatan tersebut, tidak lupa kami ucapakan bayak terimakasih kepada donatur yang juga berpatisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.( Ali Yusup )

Penulis: Ali Yusup Editor: Wulandari