TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sosial  

Warga Antusias Ikuti Khitanan Massal PSBB dan JCP di Waru Barat Pamekasan

Jatim Aktual, Pamekasan – Yayasan PSBB dan Jurnalis Center Pamekasan kembali incar anak di Desa Waru Barat, Kec. Waru, dalam rangka bakti sosial dan khitanan massal. Sabtu, 18/6/22.

Acara yang berlangsung di MTs Daru Ulum II Desa Waru Barat ini diikuti 67 anak tersebut jadi bagian dari rentetan acara haflatul imtihan.

Imam Ghazali, selaku ketua Tim medis PSBB mengatakan bahwa hingga sekarang PSBB dan JCP terus berkolaborasi menebar kabaikan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Kegiatan Renang Perdana di Semester Satu Ajaran 2023/2024, Berjalan Lancar.

“Alhamdulillah, tim medis PSBB dan JCP tetap solid dan istiqomah menebar manfaat kepada masyarakat umum dengan kegiatan khitan massal,” ujarnya kepada media.

Menurutnya, dengan jumlah peserta yang banyak tersebut, keberadaan PSBB dan JCP diterima oleh berbagai kalangan.

“Masyarakat Desa Waru sangat antusias dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan khitan gratis ini,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Petani Tembakau Keluhkan Harga Tembakau Yang Drastis Anjlok

Ia mengungkapkan bahwa PSBB dan JCP di Pamekasan akan terus melakukan terobosan baru demi memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

“Semoga tetap menjadi garda terdepan dalam menebar kebaikan untuk sesama, terutama bagi yang kurang mampu,” pungkasnya.

Sementara itu, Ra Jamaluddin Syam, selaku Ketua PSBB, mengapresiasi antusias warga setempat yang menurutnya jauh diluar prediksi awal.

BACA JUGA :  Komunitas urun Rembuk Kepala SMP Swasta Gelar Halal Bi Halal dan Launching Komunitas Praktisi Kepala Sekolah Penggerak.

“Tidak menyangka kalau pesertanya sebanyak ini, karena info sebelumnya kisaran peserta 30 orang,” kata Ra Jamal, sapaan akrabnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak hanya sekali digelar, namun sudah kedua kalinya.

“Sekarang sudah kedua kalinya, Alhamdulillah, respon masyarakat luar biasa dan segenap panitia dan keluarga besar pengasuh menyambut hangat kedatangan Tim PSBB dan JCP,” tandasnya. (Red)