TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kadin LH Santoso.,M.Si. Hadiri Peringatan HUT RI Yang ke 77 Adakan Jalan Sehat dan Senam Masal Pemdes dan Karangtaruna Desa Tanggunggunung

Jatim Aktual, Tulungagung – Kegiatan Senam masal dan Jalan Sehat yang di gelar PemDes Tanggunggunung beserta Karangtaruna Artha Manunggal desa Tangguggunung, cukup meriah sekali terlebih sejak pandemi 2 tahun yang lalu dengan adanya pandemi Covid 19 aktiftas masryarakat dengan kegiatan hiburan hampir di 2tahun belakang sama sekali tidak ada aktifitas hiburan.

Situasi meredanya pandemi Covid 19 dimanfaatkan PemDes beserta Karangtaruna Desa Tanggunggunung dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77 menggelar Jalan sehat dan senam masal digelar untuk umum bertempat di lapangan Tanggunggunung, minggu (21/8/2022)

Turut hadir Santoso.,M.Si selaku Kepala dinas Lingkungan hidup kabuoaten Tulungagung, Andri Santoso Anggota DPRD Tulungagung,Muspika Kecamatan Tanggunggunung serta di ikuti Oleh Warga dari desa Tanggunggunung dan warga masyarakat sekitar.

BACA JUGA :  Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya

Dalam memberikan kata sambutannya, Santoso mengucapkan banyak terimaksih kepada pemdes tanggunggunung, pemuda karangtaruna dan masyarakat desa tanggunggunung dan sekitaranya.

Santoso tidak banyak menyampakan kata sambutannya pagi tadi hanya berpesan semoga warga masyarakat desa Tanggunggunung selalu menjaga situasi yang aman dan nyaman di wilayahnya, selalu guyub rukun dan jaga silaturahmi dengan baik.

BACA JUGA :  Jalan Rerputus Akibat Longsor Warga Kesulitan 

” Mudah – mudahan dalam peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 ini dapat bermanfaat, bisa meningkatkan tali silaturahmi antar seluruh masyarakat Tanggunggunung.” Ucap orang nomer 1 dilingkungan Dinas Lingkungan Hidup ini.

BACA JUGA :  Karnaval HUT RI ke 77,Tingkat TK Sekecematan Koto Tangah Padang

Lanjut menambahkan sambutannya, bapak yang deket sama duafa ini berharap semoga acara di pagi ini berjalan dengan aman dan lancar hingga akhir acara nanti sesuai dengan harapan kita bersama, pangkasnya.

Peserta Jalan Sehat dan Senam Masal tadi pagi dimanjakan dengan banyaknya hadiah yang diberikan oleh panitia salah satunya hadiah utama berupa sepeda motor. ( Sugeng Hariya )

Penulis: Sugeng HariyaEditor: Wulandari