TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Berita  

Butuh Skincare yang Aman Tapi Males Keluar Rumah, Inilah solusinya

Jatim Aktual, Kecantikan – Bagi Para Cewek atau cowok yang sudah sering memakai skincare apapun itu merek dan produknya, waspada terhadap produk-produk ilegal maskipun seringkali diobral di medsos dengan harga banting. 
 
Sudah banyak kasus di pemberitaan terkait produk ilegal yang sampai memakan korban dan berujung pada masalah bahkan penyitaan produk oleh aparat penegak hukum. 
 
Terkadang memang murahnya harga menjadi salah satu incaran dan serbuan konsumen tetapi mereka akan merasa menyesal atau rugi saat berdampak buruk pada wajah mereka, sehingga skincare resmi dan BPOM menjadi alternatif solusi.
 
Nah.!!! Bicara soal skincare resmi dan BPOM “AKJ GLOW SKIN” merupakan salah satu skincare yang aman digunakan, karena selain sudah tersertifikasi halal MUI AKJ Juga aman digunakan para ibu-ibu yang sedang hamil atau menyusui.
 
Karena ternyata AKJ GLOW SKIN terbuat dari bahan alami aktif serta di Formolasikan untuk berbagai macam jenis kulit, tapi yang terpenting sudah BPOM Loh….!  Artinya produk yang sudah BPOM sudah jelas aman, tinggal konsultsikan bagaimana cara pemakaiannya bila belum dipahami.  
 
Nah…!!! Bagi para beauties yang sedang cari produk AKJ GLOW SKIN atau ingin join bisnisnya bisa langsung menghubungi Distributor AKJ GLOW SKIN Pamekasan di No WA (087777762710/ 087777194551) untuk pembelian produk bisa via online atau ofline, dan bisa juga mendatangi langsung ke AKJ Store Pamekasan dijalan Raya Sumenep tepatnya di utara jalan raya depan pasar larangan, selain disana ada juga di Dusun Paninggin RT 03/RW05 Desa Pademawu Barat. Ok… Gak usah pakek ribet tinggal order terima beres dirumah.

Be Natural, Be Glow with AKJ Glow Skin

BACA JUGA :  Lokasi Goa Lebar Sampang Akan Dibangun "Sampang Water Park" dan Kolam Renang Standart Lomba Nasional